Sunday, June 14, 2015

CARA : Dual GSM-GSM ANDROMAX C3

     Hahahahaha.... Datang kembali dengan saya. Si Makluk yang tak terlihat jika anda merem :v hahaha. Saya datang membawakan post baru yang berjudul "Dual GSM-GSM ANDROMAX C3" Itu tutorial, yang mungkin dari kalian sudah mengetahui caranya. Tapi banyak juga yang gagal. Oke, sebelumnya maaf saya post telat. Karena saya sibuk belakangan ini. Oke tanpa basa basi mari, saya akan menunjukan cara kerjanya






CHECK THIS OUT >>>






Bahan Bahan :

1. CtRoamingSetting . DOWNLOAD DISINI
2. GSM C3 . DOWNLOAD DISINI JANGAN DISITU!
3. HH ANDROMAX C3 (WAJIB ADA)
4. KOPI (BIAR GAK NGANTUK)
5. SNIKER (BIAR GAK RESEK)

Langkah - Langkah :

1. Cuci tangan dulu, supaya tangan anda bersih dan tidak membawa sial :v yang lebih top wudhu!
2. Download ctRoaming Setting dan GSM C3
3. Taruh semua file tersebut dalam SD CARD!
4. Matikan HH, lalu masuk ke MODE RECOVERY. Caranya tekan Tombol POWER + Volume Up (+)
5. Instal / flash CtRoamingSetting,
6. Flash juga GSM C3 (Harus ctroaming dulu baru gsm c3. Wajib berurutan)
7. Reboot HH anda!
8. Masukan Sim GSM pada SIM 1
9. Masuk aplikasi Roaming Setting
10. Pilih MANUAL NETWORK SELECT
11. Lalu pilih GSM SELECT
12. Otomatis menregistrasi sim gsm sendiri.
13. Tunggu sampai muncul sinyal & lambang E (Edge)


Sekian post dari gue. Setahu saya, pengalaman kartu XL gak bisa, tapi ada juga yang bisa. Yang pasti bisa adalah INDOSAT, 3, TELKOMSEL. Silakan coba coba sendiri.

D.W.Y.O.R

Sekian ada yang bertanya silakan komentar.
~GOOD LUCK~ Semoga Bermanfaat

0 komentar: